Pasar Bumbu Modern - Blog

Artikel Terbaru

4 minggu yang lalu
Warnanya ungu kemerahan dan harganya cukup mahal. Tapi rasa dan aroma kemewahan telah semerbak dan asli dari kesultanan Persia!  Bunda mungkin pernah dengar namanya: Saffron! Tapi pasti belum tahu pasti asal-muasalnya! Ini nih bakal Chefmin sharing
1 bulan yang lalu
Nataru alias Natal dan Tahun Baru kembali kita alami di akhir tahun 2022 ini. Dan tentunya dengan suasana lain. Pandemi yang udah 2 tahun kita alami sebelumnya. Kini makin berangsur untuk pulih dan tentunya makin buat perayaan makin semarak dan
1 bulan yang lalu
22 Desember 2022, selalu jadi hari peringatan bagi seluruh perempuan di Indonesia. Kita memperingati Hari Ibu. Makna Hari Ibu adalah mengenang semangat dan perjuangan para perempuan dalam upaya perbaikan kualitas bangsa Indonesia. Pencetusan Hari
1 bulan yang lalu
Cari cuan sebenarnya gampang loh bunda! Nggak perlu repot-repot dengan panas-panasan, atau komuter pulang pergi yang panjang!   Keadaan ekonomi juga rasanya makin sulit! Bensin kini naik. Bahan makanan pokok juga harganya selangit! Kok bisa sih ada
1 bulan yang lalu
Rempah punya ciri khas yang berbeda dan khas antara satu dengan yang lain. Ada rempah yang memiliki aroma yang khas (cengkeh & kayu manis).    Ada juga yang enak banget kalau dicampur dengan masakan (cabe merah, bawang putih, bawang merah, dsb).
1 bulan yang lalu
Bunda selalu kepikiran untuk mulai bisnis? Namun ragu harus mulai dari mana? Satu disclaimer dari Chefmin. Bisnis itu nggak mudah loh Bunda, terutama untuk yang hanya pengen coba-coba dan cepat kaya.    Ini nih 3 hal yang harus bunda hindarin,
1 bulan yang lalu
Bawang putih selalu jadi paduan pertama dari rasa masakan bunda. Resep bumbu dasar warna nusantara dimulai dari kombinasi bawang putih, dengan bawang merah dan cabe hasilkan bumbu dasar merah. Dari awal aja udah menarik banget ternyata bawang putih
1 bulan yang lalu
Indonesia kaya akan rempah, dan hadir sebagai warisan dan mengiring di setiap kisah dari bangsa dan peradaban.  Rasa yang kita kenali sejak kanak-kanak dimulai dari cinta akan masakan Dan kuliner yang diracik sempurna oleh
1 tahun yang lalu
Asal-Muasal 9 Masakan Indonesia! Kombinasi dari masakan yang super-nikmat dengan rempah yang kerasa banget di lidah. Jadi, nikmat alam yang bedain, kuliner Indonesia, dibandingkan kuliner negara lain! Berikut chefmin bagikan 9 rahasia dari kuliner
1 tahun yang lalu
Surabaya - Bisnis bumbu dan rempah banyak peminatnya lho, alasannya selama penjual makanan dan minuman masih terus bertambah banyak, bumbu dan rempah pasti masih dibutuhkan untuk bahan baku utama yang penting dan harganya terjangkau. Katanya, bisnis